Pages

Saturday 26 September 2015

:: Bioflavonoids benefits : kebaikan bioflavonoids ::




Apa itu Bioflavonoids? Macam pernah dengar kan, tapi di mana ya.. Ya Sustained Release Vita C Plus Shaklee diperkaya dengan BIOFLAVONOIDS. Ianya tidak bisa dibuat oleh tubuh dan harus didapatkan dari makanan.




Apa Manfaat Bioflavonoid?

Bioflavonoid bekerja efektif bersama vitamin C secara mutualisma. Bioflavonoid membantu fungsi vitamin C, sebaliknya bioflavonoid selalu bekerjasama dengan vitamin C. Bioflavonoid, memiliki peranan penting dalam menjaga kekuatan pembuluh darah kapiler dan mengatur permeabilitasnya. Bioflavonoid membantu vitamin C dalam menjaga collagen (perekat antar sel) agar tetap dalam kondisi sehat, membantu penyerapan dan penggunaan vitamin C, mencegah kerusakan vitamin C karena oksidasi, mengurangi hipertensi, mengurangi pendarahan, mencegah kerusakan pembuluh kapiler dan jaringan penghubung, dan membentuk penghalang pelindung terhadap infeksi.


Bahan Makanan Apa yang Mengandung Bioflavonoid?

Bioflavonoid banyak terdapat pada bahan putih tepat di bawah kulit buah citrus. Bioflavonoid juga terdapat dalam lada, anggur, kayu pinus, bawang-bawangan, berry, teh hijau, sorgum, apricot, kedelai, tomat, brokoli, dan lain-lain.


Bahan Apa yang Dapat Mengurangi Bioflavonoid dari Tubuh?

Beberapa bahan dapat menghilangkan bioflavonoid dari tubuh. Salah satunya yang paling buruk adalah asap rokok dan banyak minum alkohol. Aspirin dan beberapa obat penghilang rasa sakit juga dapat membuang bioflavonoid dari tubuh. Demikian pula dengan antibiotik dan cortisone.




********************


Testimoni SR Vita C Plus Shaklee





Lagi testimoni boleh baca di sini..






=========================
Berminat?
Hubungi saya sekarang!!

Your Shaklee Independent Distributor,
Nida Husnan
SID : 888845
tel : 019-2662359
email : nidahusnan@yahoo.com
=========================


* Produk ini tidak bertujuan untuk mendiagnos, merawat, menyembuh atau mencegah sebarang jenis penyakit.




No comments:

Post a Comment

jangan segan silu tinggalkan komen anda.. terima kasih..