Pages

Saturday 8 November 2014

:: Manfaat kesihatan yang diperolehi dari Omega 3 ::




Sebenarnya begitu banyak manfaat kesihatan yang diperolehi dari Omega 3 terutama untuk orang dewasa, anak-anak, wanita hamil dan orang yang sedang menderita penyakit


Berikut ini adalah beberapa manfaat yang akan kita perolehi dengan pengambilan 
omega 3 :

1. Membantu masalah mudah lupa – Hal ini telah terbukti secara ilmiah bahwa Omega 3 dapat membantu meningkatkan memori untuk kanak-kanak dan orang dewasa.

2. Mencegah penyakit jantung - Penelitian menunjukkan bahwa Omega 3 dapat mencegah penyakit jantung dan penyakit lain yang berhubungan dengan jantung. Ini kerana ia dapat menurunkan risiko aritmia (detak jantung yang abnormal) dan juga tekanan darah tinggi.

3. Menurunkan kadar kolesterol yang tinggi.

4. Omega 3 sangat baik untuk kesihatan mata dan penglihatan secara umum, kerana Omega 3 merupakan komponen utama dari retina.

5. Membantu mengurangi depresi. Ini mungkin bermanfaat bagi orang-orang yang mengalami depresi ringan.

6. Mengurangi risiko pembekuan darah - Omega 3 memiliki sifat antikoagulan yang mempengaruhi kemampuan trombosit untuk membekukan darah, sehingga peredaran darah menjadi lancar dan juga terhindar dari penyumbatan pembuluh darah yang mengakibatkan strok.

7. Untuk wanita hamil - telah terbukti bahwa Omega 3 sangat penting dalam perkembangan kesihatan mental dan fizikal pada bayi .

8. Omega 3 dapat mengurangi sakit sewaktu datang haid.

9. Omega 3 memiliki sifat anti-inflamasi dan juga bermanfaat untuk penyakit asma dan radang sendi.

10. Omega 3 sangat baik untuk meningkatkan kesihatan anak secara keseluruhan dan perkembangan mental dan fizikal. Hal ini terbukti bahwa anak-anak yang mengkonsumsi Omega 3 sebagai suplemen memiliki kemampuan baca yang lebih baik.

11. Omega 3 juga dapat mencegah penyakit Alzheimer.

12. Membantu mengurangkan masalah alergi.

13. Bermanfaat untuk pesakit diabetes - Sebuah studi penelitian menunjukkan Omega 3 dapat menurunkan trigliserida dan apoproteins, dan tidak ada kesan sampingan pada kontrol glisemik.

14. Sebuah penelitian yang cermat menunjukkan bahwa pasangan yang sedang merancang untuk mendapatkan bayi atau sedang hamil atau sedang menyusu, disarankan untuk mengambil Omega 3 bagi membantu pertumbuhan bayi lebih cepat.

15. Omega 3 juga berperan dalam meningkatkan penyerapan vitamin larut lemak, seperti vitamin A, D, E dan vitamin K. Vitamin tersebut diperlukan oleh tubuh kita untuk melawan infeksi, menjaga kesihatan mata dan kulit, sirkulasi jantung, pembekuan darah dan tulang.








Promosi Omegaguard di sini



=========================

Berminat?
Hubungi saya sekarang!!

Your Shaklee Independent Distributor,
Nida Husnan
SID : 888845
tel : 019-2662359
email : nidahusnan@yahoo.com

=========================



* Produk ini tidak bertujuan untuk mendiagnos, merawat, menyembuh atau mencegah sebarang jenis penyakit.



No comments:

Post a Comment

jangan segan silu tinggalkan komen anda.. terima kasih..